Minggu, 26 Desember 2010

Pengertian Hiren's

Hiren’s Boot CD merupakan sebuah CD bootable yang tidak asing lagi bagi teknisi komputer atau laptop. Di CD tersebut banyak sekali aplikasi-aplikasi yang membantu teknisi dalam menyelesaikan pekerjaannya [lihat semua menu Hiren's Boot CD]. Apalagi pada versi terbarunya Hiren’s Boot CD sudah disertai dengan file AHCI yang bisa membaca atau mengenali hard disk SATA dan ada 2 menu pilihan (interface) yaitu: 1). Menggunakan Versi DOS; 2). Menggunakan Versi Windows XP (hanya Interface saja).
Bootable Disk yang mempunyai ukuran file + 194MB ini, banyak sekali layanan-layanan yang ditawarkan untuk perawatan atau perbaikan pada sistem hardware atau sofware yang terdapat di komputer atau laptop kita.
Akan tetapi dari fasilitas menu Hiren BootCD, jangan sekali-kali mencoba sendiri kalau belum tahu fungsi-fungsinya, karena karena akan berakibat fatal. Lebih baik bertanya pada orang yang sudah perpengalaman di bidang Teknisi Komputer atau Laptop.
dan juga Hiren's Boot CD adalah semua-dalam-satu solusi CD bootable yang berisi beban alat yang berguna Anda dapat menggunakan dalam berbagai situasi. Saya berbicara tentang kegagalan hard drive, infeksi virus, partisi, pemulihan password dan pemulihan data. Ia memiliki banyak alat dibagi menjadi beberapa kategori seperti alat partisi, backup, pemulihan dan BIOS / CMOS alat untuk beberapa nama.
Masing-masing kategori memiliki sejumlah alat yang tercantum di bawah mereka. Untuk menggunakan Hiren's Boot CD, Anda harus men-download dan kemudian membakar download file ISO ke CD. Letakkan CD pada drive dan restart komputer Anda. Pastikan bahwa setting BIOS memeriksa drive optik sebelum hard disk untuk media bootable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar